Content Creator Jadi Target Utama: Wah, Total Waktu Tonton Esports Hingga 2023 Capai 2,76 Miliar Jam



Pada awal tahun 2023, Stream Hatchet merilis Laporan Tren Esports Live Streaming triwulanan pertamanya. Pada saat itu, sinyal positif telah muncul, menunjukkan peningkatan jumlah live stream dan konten yang didorong oleh kreator.

Hal ini sejalan dengan laporan terbaru yang menyebutkan bahwa acara dengan sentuhan pembuat konten mencatat rata-rata penonton lebih tinggi dibandingkan beberapa acara esports ternama. Justin Kenna, CEO GameSquare, mengomentari laporan tersebut: “Live streaming adalah kekuatan pendorong yang kuat dalam evolusi ekonomi kreator,” katanya.

Justin mengatakan, karakter pembuat konten dan penonton saat ini berbeda dibandingkan beberapa tahun lalu. Mereka lebih suka berinteraksi, sehingga mengubah lanskap. Artinya mereka ingin lebih intim atau personal, katanya.

Sumber : Orang Dalam Esports



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *